Kamis, 07 Oktober 2010

First Love

Ngomong masalah "FIRST LOVE", mungkin hampir semua orang pernah mengalami, termasuk juga aku. 7 November 2000, 10 tahun lalu, ya itulah pertama kali aku kenal dengan yang namanya pacaran. Kata orang itu cuma "cinta monyet" aja, tapi buatku itu adalah "cinta manusia" karena aku manusia bukan monyet.

Entah gimana awalnya tau-tau kita udah jadian gitu aja. Padahal aku juga heran kenapa ada cewe, primadona sekolah waktu itu, murid teladan, salah satu murid paling cerdas waktu itu mau-maunya pacaran ma aku. Cewe berinisial "IJ" (nama sengaja disembunyikan untuk privasi) resmi jadian ma aku di hari itu, ga lama setelah aku jadi kepala geng OSIS dan dia jadi wakilku. Ya anggap aja kisah romantika anak SMP. Kisah Kasih di Sekolah lah...

Namun, jelang kelulusan sekolah kita pun berpisah. Biasa karena gosip yang menimpaku. Biasa kepala geng (ketua OSIS maksudnya) banyak ditaksir ma adik kelas. Apalagi kelasku berbatasan langsung dengan kelas 1, hihihi, kita pun berpisah seperti pas jadian. Ga ada kata jadian dan ga ada kata putus, sampe sekarang.

Tapi untunglah setelah itu hubungan tetep baik, kita sama-sama pindah ke Purwokerto kota Satria untuk melanjutkan study. Barulah pada saat kuliah kita terpisah, dia memilih lanjut ke kota guded Jogja, sementara aku bertahan di Purwokerto. Dan dia pun sudah punya kehidupannya sendiri, begitupun aku.

Dan dia adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah aku miliki.


NB: gambar dari dheryudi.wordpress.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh aduh...si doi baca gak ya?

Anonim mengatakan...

widihh...ckckckck

faisal "The_F" 90 mengatakan...

hahahaha............ mantap-mantap....
brow, foll me back ya...

Mansur Sholeh mengatakan...

@krisna aditya
semoga dia ga baca, udah hampir jadi ibu dia, hehehe

@numzwizzle
heheehe

@fw4ever
cek tkp dulu