Selasa, 21 September 2010

Gara - Gara Poker

Jaman SMA emang meninggalkan kenangan yang susah untuk dilupakan, salah satunya adalah POKER. Yah permainan kartu ini lah yang menjebakku hingga akhirnya aku harus rela menjadi salah satu dari 8 mid leader alias koordinator bidang di APS SMAN 1 Purwokerto.

Cerita berawal dari MUSGAK(reor anak APS, red), 14 September 2003 (ada di catetan harian Giat Ops jadi ingat, hehehe...). Setelah selesei pemilihan 8 orang pengurus harian (petingginya APS gitu dech...) dilanjukan pemilihan bidang-bidang yang ada di APS, Giat Ops, Tekpram, Litev, dan Binbang.

6 orang bersamaku masuk di Giat Ops, 3putra n 3 putri, mungkin bagi para Srikandi (ambalan putri) ga jadi masalah mereka langsung pilih kordinatornya tanpa ba bi bu...beda dengan Pandawa (ambalan putra), ga ada satupun yang mau jadi koordinator termasuk aku. Kenapa?hehehe, ada sebuah tradisi, koordinator giat itu selalu orang yang kurang beruntung dalam hal adu ilmu. Bukan sembarang ilmu yang diadu.

Seniorku, Agung Haryo, jadi koordinator giat gara-gara kalah adu gamesut(ada yang nyebut pingsut, ada yang nyebut hompimpa). Nah berhubung ga ada yang mau, akhirnya kita diadu game yang sama, dasar curang, begitu aku yang menang aturan diubah, yang menang yang jadi. Dan yang lain berkomplot untuk bilang OK.

Merasa dicurangi malamnya, pemilihan diulang. Kali ini dengan main game kartu "POKER". Aturan pun lebih jelas 3 kali kalah langsung jadi koordinator. Game pertama aku di posisi 2(kita main bertiga), jadi aman untuk sementara. Game kedua dan ketiga nasib ga berpihak ke aku dan harus kalah. Dan kembali kecurangan terjadi lagi. Begitu aku kalah 2 kali, aturan diubah, bukan 3 kali kalah, tapi 3 kali main, yang kalah paling banyak yang jadi koordinator. Alamak....memang mereka curang ya tetap curang. dan sampe sekarang pun mereka masih mengingatnya OMG...aku jadi koordinator Giat Ops gara-gara kalah main POKER.

tapi lucu juga kalo diinget c...hehehe...ada yang mau nantangin main poker?

nb: kata orang Giat Ops itu kumpulan anak2 paling giat dan rajin di APS kala itu, hehehe...

Tidak ada komentar: