Selasa, 21 September 2010

Confuse = Bingung

ENTAHLAH. Mungkin cuma itu yang bisa keluar dari mulutku sekarang. Di kepala udah banyak  hal yang pengen aku tulis, tapi begitu tangan nyentuh keyboard serasa semua ide itu kabur dari kepalaku. Antara keinginan buat nulis dan kemalasan yang menjadi-jadi.

INSPIRE. Yah tadinya aku mau nulis tentang mereka yang udah buat aku terinspirasi ngalakuin something yang sampe sekarang masih aku lakuin. Tapi rasa manusiawi tiap manusia muncul diwaktu yang ga tepat. OMG what happen with me?jangan sekarang malasnya lah...

CONFUSE.Gara-gara bingung jadinya malah nulis ga karuan kaya gini, hehehe. Adakah ide buat mulai semua ini dengan lebih mudah?Yang bisa buat ide-ide mengalir bagaikan air?

RESEARCH. Yah mungkin ini efek samping alias buntut dari penelitianku yang belom kelar kali ya..."Perancangan Simulasi Kendali Lampu Lampu Lalu Lintas Berbasis Programmable Logic Controller Berdasarkan Panjang Antrian Trafik di Perempatan Jalan". 

 hehehe, mungkin sok idealis mau buat perancangan buat gantiin sistem yang sekarang ada yang pake sistem waktu konstan. Tau ga dimana aku dapat ide ini?PEREMPATAN DKT, ya itu jawabannya. Gara-gara disini nunggu bisa sampe 1 menit sendiri padahal kendaraan di jalan yang lain ga ada.

LET'S WRITE. hah, daripada bingung-bingung mending tulis apa pun yang muncul di kepala aja lah, sambil menunggu waktu subuh tiba. Insom gara-gara dibuat ga bisa tidur ma anak kecil, awas itu anak ya...tapi anaknya imut-imut si jadi gpp lah...

Tidak ada komentar: