Senin, 30 Agustus 2010

Dilema Malam Minggu

sebeeeeeell....!!!
Semalam adalah malam minggu. Umumnya kalau malam minggu pada keluar jalan-jalan sama pacarnya, menghabiskan yang kata orang malam yang panjang. Menikmati indahnya suasana malam, ada yang sekedar muter-muter kota, nongkrong di depan patung Jendral Soedirman, kongkow di GOR Satria, atau hanya sekedar main-main di sekitar Dynasti Hotel. Dan tempat yang paling rame dikunjungi tentu saja, pusatnya pemerintahan Banyumas, alun-alun kota Purwokerto.

Memang setelah mengalami renovasi, alun-alun kota Purwokerto menjadi lebih indah, tertata, dan modern. Dari yang tadinya 2 lapangan digabung menjadi satu sehingga tampak lebih luas. Tiang-tiang lampu tembak berdiri megah di tepian alun-alun. Masjid Agung Baitussalam kokoh berdiri di sebelah barat alun-alun. Dan pendopo Si Panji di sebelah utara.

Seperti biasanya malam minggu, alun-alun Purwokerto bak lautan manusia, bahkan buat cari tempat parkir aja susah banget. Kebanyakan adalah muda mudi yang sedang memadu kasih. Tapi aku datang kesana hanya sekedar untuk refreshing sambil menikmati indahnya malam bersama dua sahabatku, Keru dan Irul. Padahal disekitar kita yang ada orang pada pacaran, tidak di kanan, tidak di kiri, uh ngenes memang, tapi ya sudahlah tak terlalu penting buat kami.

Disaat semua orang sedang asyik bersama pasangannya masing-masing, apa yang kita lakukan?hahaha, kembali anak MB ketemu anak MB apalagi yang dibicarakan selain masalah MB. Tapi setidaknya itu bisa mengurangi dilematis malam minggu dimana di kanan dan kiri isinya orang "pacaran" semua....bete...!!! Setelah puas ngobrol, kita lebih memilih pulang kerumah daripada terus-terusan jadi "setan" diantara orang-orang yang lagi dimabuk "cinta".huuuuuuuu...

*lets sing
malam minggu malam yang panjang
malam yang asyik buat tiduran
tidur panjang sepanjang malam
malam yang panjang selalu terbayang

singkat kata singkat cerita
mending kutidur dirumah aja
daripada malam mingguan
malah cuma lihat pacaran

hahahahaha

Tidak ada komentar: