Minggu, 01 Agustus 2010

Batur Agung Rafting

Sabtu, 31 Juli 2010. Bersama-sama dengan teman-teman dan keluarga mencoba derasnya jeram sungai Logawa. 14 orang yang ikut dalam rombongan ingin mencoba merasakan bagaimana rasanya terbang dengan perahu karet dari ketinggian 3 meter di Wahana Logawa Rafting, Batur Agung.

narsis sesampainya di batur agung
Perjalanan menuju Batur Agung dapat ditempuh melalui Karang lewas, kemudian melewati Kedung Banteng dan kemudian menyusuri jalanan terjal hingga ke lokasi. Selama perjalanan tersaji pemandangan alam yang sangat indah berupa bukit-bukit yang menjulang, aliran sungai Logawa, tanah pertanian terasiring, dan juga hutan lebat yang masih alami.

macha and the gang
Di Wahana Logawa Rafting ini ada 2 jenis track, short track dan long track. Short Track hanya berjarak sekitar 100 meter, sementara Long Track membutuhkan waktu 1,5 jam sampai 2 jam untuk menyelesaikannya. Namun kali ini sayang sekali karena keterbatasan Skiper yang ada(sebagian sedang mengikuti kejuaraan arung jeram di Bandung), aku hanya bisa mencoba short track aja. Kecewa sih, tapi apa daya harus puas cuma dengan track jarak pendek. Setelah rafting aku dan teman-teman mencoba wahana outbond dan ATV track yang juga ada di Batur Agung. Hingga menjelang sore kita pun kembali ke Purwokerto.

fear of batur agung
enjoy this moment

3 komentar:

kamila mengatakan...

~ Sukses buat yang py blog ini...
~ Salam maniest buat semua yg fotonya ada di blognya Mansur ini..
~ Jazakumulloh Khoiron Kastiron..
~ Wassalam..selamat malam..sugeng ndalu
~ Sampai ketemu lg
~ Kita tunggu di acara berikutnya
~ pareng..maturnuwun

Anonim mengatakan...

wah menarik juga nih rafting di purwokerto. kalo boleh tau, itu namanya sungai apa? trus gradenya berapa? makasih

Mansur Sholeh mengatakan...

@nindy amalia
kalo dulu masih murah, karena masih promo dan waktu itu memang belum operasi normal, kalo yang sekarang belum tau berapa biayanya

@anonim
mungkin bisa dicoba langsung ke Batur Agung, kebetulan saya sudah lama tidak kesana, jadi info detilnya tentang Batur Agung sudah agak lupa